KEREN! Beginilah Cara Anak Palestina Mengatakan 'Selamat Pagi' Untuk Penjajah Israel



ArenaDominoQQ - Perlawanan rakyat Palestina terhadap penjajah Israel tak pernah surut.

Berbagai cara yang bisa mereka lakukan akan mereka lakukan.

Perjuangan bangsa Palestina melawan penjajah Israel tak kenal usia.

Bahkan sejak kecil, bahkan sebelum lahir tatkala masih dalam kandungan, anak-anak Palestina sudah diajari dan ditanamkan semangat JIHAD mengusir PENJAJAH Zionis Israel la'natullah.

Dengan batu mereka menunjukan pada DUNIA, bahwa mereka tak mengenal menyerah dan tak kenal takut.

Dan inilah salah satu cara Anak Palestina yang masih berumur 10 tahun ini mengatakan 'Selamat Pagi' untuk Penjajah Israel.

Video ini adalah mimpi buruk Israel. Anak sekecil ini saja sangat berani melawan Israel, bagaimana nanti kalau sudah jadi Pemuda.

Anak Palestina usia 10 tahun ini melempari batu pada pasukan Israel yang berlindung dibalik kendaraan besi mereka.

Inilah ucapan "Selamat Pagi" dari anak-anak Palestina kepada penjajah Israel.

Aksi-aksi perlawanan ini akan terus berlanjut sampai Zionis Israel terusir dari bumi yang diberkahi, bumi PALESTINA.

عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يُقَاتِلَ الْمُسْلِمُونَ الْيَهُودَ فَيَقْتُلُهُمْ الْمُسْلِمُونَ حَتَّى يَخْتَبِئَ الْيَهُودِيُّ مِنْ وَرَاءِ الْحَجَرِ وَالشَّجَرِ فَيَقُولُ الْحَجَرُ أَوْ الشَّجَرُ يَا مُسْلِمُ يَا عَبْدَ اللَّهِ هَذَا يَهُودِيٌّ خَلْفِي فَتَعَالَ فَاقْتُلْهُ إِلَّا الْغَرْقَدَ فَإِنَّهُ مِنْ شَجَرِ الْيَهُودِ

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, sesungguhnya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Kiamat tidak akan terjadi sehingga kaum Muslimin memerangi Yahudi, lalu kaum Muslimin akan membunuh mereka sampai-sampai setiap orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, tetapi batu dan pohon itu berkata, ‘Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ada orang Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuhlah dia.’ Kecuali (pohon) gharqad karena ia adalah pohon Yahudi.” (HR Muslim)

ALLAHU AKBAR !!!



Baca Juga : Ketika Cowok Ini Di Tolak Cintanya Oleh Gadis Yang DiCintainya, Namun 10 Tahun Kedumian, Si Gadispun Terkejut ... 

Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

1 comments :

  1. yang butuh dana dengan modal 15.000 add pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete