Khawatir Jika Ahok Terpilih Lagi, Ini Yang Akan Di Lakukan Habib Rizieq Seminggu Sebelum Pilkada



ArenaDominoQQ - Jelang hari pencoblosan pada Pilkada DKI 2017 pada 15 Februari nanti, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq bakal mengerahkan sejuta massa untuk turun ke jalan menolak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Gubernur DKI.

"Insya Allah seminggu sebelum Pilkada digelar, kita akan gelar aksi sejuta umat di Jalan Thamrin hingga Patung Kuda untuk mengingatkan umat Islam di Jakarta. agar energi 212 menggelora lagi di Jakarta," tegas Habib Rizieq saat Peringatan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diinisiasi DPP FPI di Jl. Raya KS Tubun Petamburan, Tanah Abang Jakarta Pusat (markas DPP FPI), dini hari tadi.

Peringatan maulid Nabi yang mengambil tema "Dengan Hikmah Maulid Akbar Sang Pemimpin Dunia dan Akhirat Nabi Muhammad S.A.W. Tegakkan Keadilan Di NKRI, NKRI Damai Tanpa Penista Agama" itu dihadiri ribuan massa FPI dan diramaikan dengan spanduk-spanduk bertuliskan Tangkap Penista Agama.

Baca Juga - Kisah Dari Driver Ojek Online Yang Mengantar Penumpang Wanita Malam Hari, Saat Turun Celananya Basah Dan Lengket, Ternyataa


Ganyang PKI, Ayo Tegakkan Hukum, Presiden Jangan Lindungi Ahok.
Dia memperkirakan aksi tersebut akan dilaksanakan antara pada tanggal 9 Februari atau 10 Februari 2016. Dikatakan dia, aksi 411 tuntutannya membela Islam dari penistaan, aksi 212 membela Alquran dari penistaan dan berikutnya menerapkan isi Al Maidah 51.

Rizieq menegaskan supaya Al Maidah 51 harus masuk dalam konstitusi dan UUD 45.
"Kita akan baca ayat-ayat Al Quran. Kita akan jalan kaki dari Bundaran HI sampai Patung Kuda, Jakarta jangan kalah dengan yang dari Cianjur," ucap dia.

Masih kata Rizieq, pihaknya akan taat hukum lantaran pada tanggal 11 Februari sudah masuk Minggu tenang menuju Pilkada DKI 2017.

Dia menyindir aksi tandingan 412 yang digelar oleh orang-orang partai yang justru tidak taat hukum.

"Aksi tandingan 412, ini kacau tidak? Di sana ada Partai Golkar, Partai Nasdem, ada juga PPP Djan Faridz.

Ini undangan belum revolusi, ini pemanasan revolusi, karena sidang belum selesai.
Siap datang atau tidak?!," katanya berapi-api.

Sumber : (Rimanews)
Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

1 comments :


  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | AJOQQ | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! | Kesempatan Menang Lebih Besar| pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete