Penjual Kelontong Asal Jabar Ini Yang Metikam 7 Anak SD, Akibat Perlakuannya Akhirnya Ia Tewas Di Hajar Massa


ArenaDominoQQ - SEORANG pedagang kelontong asal Depok, Jawa Barat menyerang siswa Sekolah Dasar (SD) 1 Seba, Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur dengan pisau yang mengakibatkan tujuh orang luka-luka. Satu orang di antaranya dalam kondisi kritis.

Peristiwa terjadi Selasa (13/12/16) sekitar pukul 08.25 Wita.

"Satu korban mengalami luka berat di bagian leher, kata dokter, lukanya agak serius," ujar Kapolres Kupang Ajun Komisaris Besar Ajie Indra Widiatma kepada Media Indonesia.

Seluruh korban saat ini dirawat di puskesmas setempat. Mereka belum bisa dievakuasi ke Kupang karena cuaca buruk.

Penyerang 7 murid SD di NTT tewas dikeroyok warga di dalam tahanan

Baca Juga : Mengerikan Sekali.. Inilah 19 Tanda Perempuan Melahirkan Anak Jin Namun Tidak Di Sadari - No 7 Paling Sering Wanita Alami..


R (32), tersangka penikaman tujuh murid SDN 1 Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas diamuk warga yang memaksa masuk ke ruang tahanan Polsek Sabu Barat.

"Informasinya seperti itu bahwa pelaku meninggal, massa dalam jumlah banyak masuk ke Polsek Sabu Barat dan menganiaya pelaku," kata Wakapolres Kupang Kompol Sriyati kepada wartawan, Selasa (13/12/16).

Dia menjelaskan peristiwa penganiayaan terhadap tujuh siswa SD Negeri Sabu Barat itu terjadi Selasa pukul 09.00 Wita, ketika kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung.

Pelaku yang berprofesi sebagai pedagang keliling itu masuk dari belakang gedung sekolah, langsung menuju ruangan kelas V dan VI dan mengancam membunuh murid dan guru setempat.

"Saat itu pelaku langsung menarik salah seorang siswa dan mensayat leher korban menggunakan pisau yang telah disiapkan pelaku. Pelaku lalu mendatangi kelas VI dan melakukan hal serupa terhadap siswa lainnya," tegasnya. Mengutip Antara.

Dia mengatakan, pelaku asal Bogor, Jawa barat yang sempat diamankan di ruang tahanan Polsek Sabu Barat melakukan penganiayaan berat terhadap tujuh orang siswa yaitu JAAD (11) mengalami luka bagian leher, NOP (10) disayat pada bagian leher, MKY (10) luka sayatan bagian leher, GRR (11) luka sayatan bagian leher dan jari tangan.

Sedangkan DSKB (11), AT (10), dan AMD mengalami luka sayatan pada bagian leher.

"Dalam kejadian ini tidak ada korban yang meninggal, semuanya sudah ditangani tim medis di rumah sakit Sabu. Luka sayatan pada korban sudah dijahit oleh tim medis setempat," katanya.

Dia mengatakan, Kepolisian sudah mengamankan pelaku utama di Polsek Sabu Barat untuk dievakuasi ke Kupang menggunakan kapal cepat.

"Tersangka akan dievakuasi ke Kupang bersama tujuh orang teman pelaku lainnya yang sudah diamankan Polsek setempat," tegasnya.

Namun sebelum proses evakuasi dilakukan Kepolisian tersangka yang masih belum diketahui identitasnya itu dihakimi ribuan warga di Polsek Sabu Barat.

"Masih dipertimbangkan untuk mengirim bantuan personel ke Sabu untuk membantu personel Kepolisian yang bertugas di Pulau Sabu itu," tegasnya

sumber: merdeka.com & mediaindonesia.com
Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

3 comments :

  1. Penjual Kelontong Asal Jabar Ini Yang Metikam 7 Anak SD, Akibat Perlakuannya Akhirnya Ia Tewas Di Hajar Massa

    ReplyDelete
  2. Penjual Kelontong Asal Jabar Ini Yang Metikam 7 Anak SD, Akibat Perlakuannya Akhirnya Ia Tewas Di Hajar Massa

    ReplyDelete

  3. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    ReplyDelete