[ Tolong Sebarkan ] Kisah Tragis Seorang Wanita Yang Di Paksa Aborsi 9 Kali Oleh Mertuanya !!



ArenaDominoQQ - Bagi wanita, hamil yaitu momen yang demikian menyenangkan dan membuatnya merasa jadi wanita yang prima. Terutama waktu beberapa orang yang disayanginya begitu peduli padanya, rasa bahagia itu pasti akan nampak dalam dirinya.

Tentu jenis kelamin sang bayi akan tidak jadi permasalahan baginya. Namun ada sebagian orang yang mempermasalahkan jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Itu terkadang datang dari keluarga sang ibu/ayah bayi. Masih ada yang kecewa bila anak atau menantunya melahirkan bayi dengan jenis kelamin spesifik misalnya perempuan.

Sebelumnya mengedar berita bila ada seseorang ayah yang menghukum dirinya sendiri dengan memotong p*n*snya karena tidak bisa mempunyai anak lelaki. Tersebut cerita tragis dari China.

Tak lama kemudian, cerita sama ada. Diambil dari laman dailymail. co. uk, seseorang wanita bernama Chen harus meregang nyawa karena alami p*nd*rahan hebat saat lakukan ab*rs1 pada kandungannya. Ab*rs1 ini yaitu yang ke-9 kalinya. Tubuh Chen tidak dapat bertahan. Sedangkan semangat hidupnya begitu kecil.

Aborsi ini kelihatannya bukanlah dilakukan atas keinginannya sendiri tetapi paksaan dari sang mertua. Chen sudah mempunyai 3 orang anak wanita yang diberitakan dia dipaksa lagi untuk punya anak lelaki. 9 kali hamil, 9 kali juga janinnya berjenis kelamin wanita. Sang mertua juga memaksanya lakukan *b*rsi. Kali ke9, Chen mengalami pendarahan dan pada akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga : Arenadomino.com, Agen Domino, Domino Online, Agen Poker, Poker Online, Poker Uang Asli Terpercaya Di Indonesia


Di China, anak lelaki memang dinantikan karena dikira sebagai penerus keluarga. Anak lelaki dapat juga disebut mengangkat derajat orang-tua karena dari asumsi ini, banyak orang tua yang menginginkan anak lelaki di keluarganya.

Entah bagaimana bentuk pertanggung jawaban Chen. Yang tentu, mertua Chen harus mempertanggung jawabkan tindakannya. Banyak netizen yang menyayangkan aksi mertua Chen.

Mudah-mudahan jadi pelajaran berharga, kedepan kita semuanya tentunya mengharapkan bila cerita seperti ini tidak pernah berlangsung lagi, apa pun argumennya.
Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

3 comments :

  1. [ Tolong Sebarkan ] Kisah Tragis Seorang Wanita Yang Di Paksa Aborsi 9 Kali Oleh Mertuanya !!

    ReplyDelete
  2. [ Tolong Sebarkan ] Kisah Tragis Seorang Wanita Yang Di Paksa Aborsi 9 Kali Oleh Mertuanya !!

    ReplyDelete

  3. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete