Haduh Lagi-lagi Bohong !! Ngaku Ke Polisi Sakit, Ternyata Ini Yang Di Lakukan Rizieq Lakukan Di Palembang



ArenaDominoQQ - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Jabar terkait kasus penghinaan ideologi Pancasila, Kamis (12/1/17).

Pemeriksaan kali ini adalah panggilan kedua setelah Rizieq mangkir dari panggilan pertama pada 5 Januari 2017 dengan alasan sakit.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya mengetahui bahwa sesungguhnya Rizieq sedang berada di Palembang, bukannya sakit.

 "Alasannya sakit tidak bisa hadir, ya walaupun ternyata ada di Palembang dia. Lagi ceramah di Palembang malah, kita nanti akan minta keterangan pengacaranya bilang sakit. Nanti kita minta surat dokternya," ujarnya ketika dihubungi merdeka.com, semalam.

Baca Juga : PANIK !! Rizieq Tuduh Kapolda Metro Bentuk LSM " Siluman Laporkan Dirinya"
Baca Juga : Sungguh Salut! Cuitan Putri Gus Dur Ini Bikin Merah Telinga FPI & GNPF MUI
Baca Juga : MENGEGERKAN SEKALI !! Habib Rizieq Sebut Presiden Jokowi Impoten & Sontoloyo Gara-gara Ini !! SHARE !!

Yusri menyebut, pihaknya telah memeriksa 10 orang saksi atas kasus tersebut.

Mulai dari saksi pelapor hingga saksi ahli. "Termasuk saksi lapor, saksi ahli, saksi pemerintah provinsi termasuk dalam perizinan itu. Saksi ahlinya IT bahasa, kan diketahui pertama kan dari medsos," katanya.

Yusri menegaskan, pihaknya sama tidak takut untuk memproses hukum pentolan FPI itu apabila terbukti bersalah.

 "Negara ini negara hukum, panglima tertinggi hukum. Semua sama di muka hukum semua sama, kalau salah ya salah, benar ya benar," tegasnya.

Berikut ini komentar para netizen menanggapi berita di atas:

" Ustad katanya tapi tukang bohong habibbbb habibbbb,dimana harga diri itu," tulis akun Saku Kurata

" semakin terpojokk bib yah hadehh kan kemarin udah lapor sama DPR tuh moga2 yah" tulis akun Ageng

"orang kalo ud jadi habib/uztad, ajarin umatnya yg bener, kasi contoh yg bener, kasi ceramah yg bener.. lah ini kerjaannya sehari2 menghasut dan cari ribut, skrg bohongin polisi pula... uztad macam apa kau habib JIJIEQ?" tulis akun John Gun

"Kamu itu sebenarnya bukan ulama bib, melainkan penghasut. Habib palsu. Ente itu ga ada apa apane. Peembohong dan penghasut. Bilang sakit rupanya di palembang. Apa di palembang sakit benaran..? Dusta di mulut ente." tulis akun Rianto Sinaga


sumber: merdeka.com
Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

0 comments :

Post a Comment