News Info Puas Dengan Masakan Koki Tersebut, Pengusaha Kaya Baik Hati Ini, Berikan Tips Rp 16.2 Juta



ArenaDominoQQ - Pelayan di restoran The Indian Tree, sebelah utara Irlandia dikejutkan oleh tip senilai 1.000 pounds (setara Rp 16,2 juta) yang ditinggalkan pengusaha kaya. Saat itu, tagihan makannya hanya sebesar 79 pounds (setara Rp 1,2 juta).

Menurut direktur restoran, Luna Ekush, pengusaha yang tidak disebutkan namanya itu telah menjadi langganan mereka sejak 15 tahun silam. Pengusaha itu merupakan penggemar masakan koki restoran tersebut.

"Dia telah menjadi pelanggan setia koki kami sejak 2002. Kini dia sudah tinggal di luar negeri, tetapi setiap pulang ke Belfast dia selalu memanggil koki kami dan melihat apa yang dimasak," kata Ekush, seperti dilansir dari laman mirror.co.uk, Jumat (13/1).

"Hari itu, pengusaha tersebut mendatangi koki kami dan mengucapkan terima kasih atas pelayanan kami sambil memberikan uang yang menurutnya sebagai tanda kecil. Kami semua terkejut dengan pemberiannya," sambungnya.

Meski pengusaha tersebut meminta agar namanya tetap dirahasiakan, namun Ekush dan pelayannya tidak bisa menahan diri untuk tidak menyebarkan berita baik itu ke media sosial.


Baca Juga : Siapa Yang Tidak Kenal Anak Satu Ini ? Video : Lucunya Bocah Tatan Ikut-ikutan Heboh " OM TELOLET OM "

Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

0 comments :

Post a Comment