Partai pendukung Ahok-Djarot kumpul di Hotel Pullman

Ahok nyoblos Pilkada putaran kedua. ©2017
ArenaDominoQQ - Pemungutan suara Pilgub DKI Jakarta putaran kedua resmi ditutup. Sejumlah petinggi partai pendukung Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat memilih berkumpul ke Pullman Hotel.

Rencananya, partai pendukung pasangan calon nomor urut 2 ini akan melakukan jumpa pers menanggapi jalannya pemungutan suara hari ini di beberapa titik di Jakarta.

Konferensi pers tersebut juga akan dihadiri oleh Basuki ( Ahok) dan Djarot. Meski keduanya belum terlihat hadir di lokasi acara.

Pantauan merdeka.com, Rabu (19/4), Djan Faridz, Ketua Umum PPP terlihat tiba di lokasi acara. Politisi PDI Perjuangan Charles Honoris juga terlihat sudah datang.

Sejumlah persiapan pun rampung dilakukan. Beberapa lembaga survei pun merilis pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi mengungguli pasangan Ahok-Djarot.

Seperti diketahui, sejumlah lembaga survei hitung cepat menyatakan pasangan Anies-Sandi unggul atas Ahok-Djarot. Bahkan, keunggulan Anies mencapai lebih dari 10 persen dari hasil hitung cepat tersebut.
Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

0 comments :

Post a Comment