Warga Tanah Abang Cium Tangan Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan


ArenaDominoQQ - Calon Gubernur DKI Jakarta yang memenangkan perolehan suara versi hitung cepat, Anies Baswedan mengunjungi warga di Jalan Tenaga Listrik, Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (24/4). Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu dijadwalkan mengikuti tausiah bersama warga setempat untuk merayakan Isra Mi'raj.

Pantauan merdeka.com, Anies tiba di lokasi menjelang Pukul 12.00 WIB. Dengan menggunakan baju koko warna putih, Anies langsung disambut warga yang sudah antusias menunggu kehadirannya. Tak sedikit pula warga yang menjabat mencium tangannya. Diiringi warga, Anies menuju Masjid Al-Hidayat untuk melakukan salat.

Kepada merdeka.com, seorang warga, Taufik, mengaku sangat gembira dengan kunjungannya ini. Pria yang sehari-hari berjualan es susu ini mengatakan, sebagai pendukung pasangan Anies-Sandi, dia gembira dengan kedatangan jagoannya. "Gembira. Apalagi kita di sini kan pendukungnya," ungkapnya di Jl. Tenaga Listrik, Senin (24/4).

Setelah salat, Anies Baswedan kembali diarak warga menuju tempat acara diiringi teriakan "Anies-Sandi!", "Hidup Anies! " sambil mengacung jari yang menunjukkan angka tiga. Tak hanya itu, Anies juga disambut oleh sekelompok anak yang memainkan musik rebana.

Baca Juga : WARGA BUKIT DURI MINTA KADER PARTAI PENDUKUNG PANTAU KERJA ANIES



Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

0 comments :

Post a Comment