Ahok Absen Upacara Hari Pendidikan, Ahok Pilih Terima Keluluhan Warga DKI


ArenaDominoQQ - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memilih untuk menerima pengaduan dibanding memimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional. Dia menerima warga yang mengadu di dalam kantornya, bukan lagi di pendopo Balai Kota DKI Jakarta.

Pantauan merdeka.com, warga yang ingin melakukan pengaduan untuk tetap rapi berbaris di depan pendopo. Nantinya, secara bergantian warga akan dipersilakan langsung menemui mantan Bupati Belitung Timur itu untuk mengadu.

Salah satu warga bernama Sidi meminta agar dibantu mendapatkan KJP bagi anaknya. Ahok lantas langsung menuliskan catatan di map yang dibawa Sidi.

"Tolong bantu percepat buat KJP," tulisnya, Selasa (2/5).

Sementara itu di luar, di pendopo, ratusan warga nampak tak sabar ingin berfoto dengan mantan politisi Gerindra itu. Mereka mengintip dari jendela ingin melihat bapak tiga orang anak itu menerima pengaduan.

Untuk upacara peringatan hari pendidikan nasional, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang mendapatkan disposisi dari Ahok. Biasanya, upacara yang diselenggarakan di Lapangan IRTI Monas tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur DKI Jakarta.





# ArenaDomino
# ArenaDominoQQ
# Domino Online
# Poker Online
# Agen Poker
# Poker Uang Asli
Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

0 comments :

Post a Comment