Kecelakaan Tragis Di Cirebon, Kepala Pengendara Motor Terlepas Dari Badan


ArenaDominoQQ - Kecelakaan Tragis Cirebon : Kepala Pemotor Terlepas Dari Badan. Ya, dua pengendara motor yang saling bersenggolan, kemudian nabrak kendaraan lain, terjadi pada Senin pagi, 01-05-2017 sekitar pukul 07:00. Yamaha Vixion bernopol E 6302 IL melaju dari arah kota menuju Palimanan di kendarai oleh Hendra, tepat di depan Masjid Aljabar Plumbon menabrak sepeda motor lain yang diduga juga Yamaha Vixion dengan nopol B 4198 NAB yang dikemudikan Nana Rustana(25) Warga Desa Mandirancan, Kabupaten Kuningan. Nampaknya Duo Vixion Beradu di Cirebon ini gan. Korban rumahnya gak jauh dari James Bons, sekitar 3 Km.

Pasca tabrakan Vixion yang dikemudikan Hadiyanto kemudian menabrak angkot yang dikemudikan Yudarno (62) warga Blok Sidengok Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, hingga ia terjatuh. Pada saat bersamaan dari arah belakang meluncur truk yang dikemudikan Gianto (30) dengan kecepatan tinggi dan melindas pengendara Vixion hingga tewas dengan kepala yang masih mengenakan helm terpisah dari badan. Horor gan berita kecelakaan di cirebon kepala putus tgl 1-5-2017 ini.

Nana Rustana usai tabrakan mengalami patah tulang lengan bagian kiri. Pemotor ini pasca ditabrak Hendra, ternyata tidak bisa mengendalikan motornya dan menabrak bagian belakang ankot bernopol E 1924 HP yang di kemudikan Edy Yudarno (26), warga Kasugengan Lor, Kecamatan Depok, Cirebon.

Berikut ini broadcasting yang James Bons Terima :

“Ijin melaporka kejadian laka hari senin tgl 01 mei 17 sekitar jam 07.00 wib di depan masjid aljabar ternasuk desa plumbon antara kendran yamaha xision E 6302 IL pengemudi HENDRA HADIYANTO. 34 Th pek swasta. Alamt Gg Kebon Biru no 57 Rt 08/07 kertawinangun kedawung (MD) diTKP.Telah menabrak sepeda motor yamaha B 4198 NAB yg di kemudikan NANA RUSTANA. 25 Th. Swasta. Alamt Ds Mandirancang Rt 01/01 kuningan ( di rawat di mitra Plumbon patah tangan kiri ) akibat di tabrak dari belakang kemudian sepeda motor tersebut menabrak angkut E 1924 HP yg di kemudikan EDY YUDARNO. 62 Th pek Swasta alamat Blok sidengok Rt 13/04 Ds ksg lor kec depok kab Cirebon akibat menabrak korban jatuh ke kanan dan terlindas oleh kendaraan truk L 8335 UX yg di kemudikan GIANTO. 30 Th. Swasta alamt Ds Kacangan Rt 01/04 kec Modo kab Lamongan. perkaranya di serahkan ke Unit laka Cirebon.

Sebuah peringatan bagi kita semua gan untuk erhati-hati di jalan dan waspada, serta jangan lupa berdoa agar selamat sampai tujuan. Semoga Almarhum tenang di alam sana dan yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran, amin, dan yang sakit semoga lekas sembuh.



# ArenaDomino
# ArenaDominoQQ
# Domino Online
# Poker Online
# Agen Poker
# Poker Uang Asli
Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

0 comments :

Post a Comment