Polda Metro Katakan : Tunggu Red Notice Terbit Buat Tangkap Habib Rizieq Di Arab



ArenaDominoQQ - Rizieq Syihab hingga kini belum juga kembali ke tanah air. Pimpinan FPI itu dikabarkan pergi ke Arab Saudi untuk menjalankan umrah bersama rombongan.

"Informasi terakhir di Arab," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (31/5).

Kata Argo, pentolan FPI itu pergi ke luar negeri pada 26 April 2017. Dan hingga kini, Rizieq belum juga pulang ke tanah air. "Sampai sekarang belum masuk ke Indonesia," katanya.

Dalam kasus ini, Argo menyampaikan kalau pihaknya akan berkoordinasi dengan Imigrasi. Hal ini dimaksudkan untuk melanjutkan penyelidikan.

"Tentunya kita bisa memantau di mana mereka, dan yang bersangkutan. Dan tetap untuk penyelidikan kita lanjutan," ujarnya.

Bahkan, Argo mengatakan, tak menutup kemungkinan akan jemput Rizieq di Arab Saudi apabila red notice sudah dikeluarkan.

"Ya, sekarang ini, sedang kita rapatkan. Ya, bagaimana tindaklanjut penyidik. Apakah nanti, kita minta informasi paspornya. Apakah nanti akan kita segera lakukan koordinasi untuk menerbitkan red notice. Nanti kita tunggu hasil rapat.

# ArenaDomino
# ArenaDominoQQ
# Domino Online
# Poker Online
# Agen Poker
# Poker Uang Asli

Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

2 comments :