Tolong Sebarkan [ Modus Begal Saat Ini Menyamar Jadi Pocong Dijalan ] Hati-hati


ArenaDominoQQ - Sebetulnya keberadaan pelaku kriminalitas yang beragam sudah makin 'kreatif' semenjak tingginya angka pembegalan semenjak tahun 2015 yang lalu. Termasuk tindak kejahatan yang satu ini, Otolovers. Sempat surut pasca terjadi di Solo namun pada akhirnya muncul kembali.

Tahun 2016 yang lalu muncul satu modus kejahatan dengan berpura-pura menjadi hantu pocong yang ternyata merupakan perampok. Dan kali ini pemilik akun facebook Achzanu Wibowo memposting hal yang relatif sama namun bertempat di daerah yang agak berbeda.

Akun Achzanu Wibowo menyampaikan bahwa ada seorang pocong tergeletak di pinggir jalan di sekitaran Kuburan Cina Depok. Lebih tepatnya di sekitaran Margonda pada 5 Mei 2017 yang lalu. Pocong ini diyakini merupakan modus lama tapi baru yang dilancarkan para pembegal.

Achzanu Wibowo kurang lebih menyampaikan bahwa pocong jadi-jadian ini sengaja diadakan untuk memanfaatkan rasa takut dan kengerian masyarakat sekitar akan pocong. Namun dirinya menyarankan jika bertemu dengan yang satu ini, lebih baik ditabrak saja sekalian.

Uniknya, pocong ini sudah tak lagi berada di tengah jalan melainkan sudah minggir ke atas trotoar. Mungkin si pocong sudah tahu rasa sakitnya ditabrak mobil kali ya? Tetap waspada, Otolovers!

Hati-hati ada begal menyamar jadi hantu, kalau ketemu begini lebih baik lanjut jangan kepo kalau dia di tengah jalan tabrak aja, gak usah takut setan bakal takut kalo ketemu manusia dan kalau di tabrak bakal hilang, TKP dekat margonda sblm kuburan cina depok.


# ArenaDomino
# ArenaDominoQQ
# Domino Online
# Poker Online
# Agen Poker
# Poker Uang Asli

Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

0 comments :

Post a Comment