Ungkapkan Anies : Belum Pernah Membicarakan Program Janjinya, Kepada AHOK



ArenaDominoQQ - Anies Baswedan mengaku belum pernah membahas program secara langsung dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sebab, statusnya masih cagub dan belum memiliki legitimasi untuk membicarakan hal tersebut.

"Saya selama ini belum pernah bicara langsung dengan beliau soal program, karena memang tidak punya legitimasi," kata Anies di Jakarta, Jumat (5/5).

Anies mengaku pembicaraan tentang program dengan Ahok terhalang surat keputusan penetapan dari KPU DKI Jakarta. KPU DKI Jakarta pun baru menetapkan dirinya sebagai pasangan terpilih haru ini.

"Kami kan statusnya calon, kalau sekarang statusnya sudah jadi gubernur terpilih sudah mulai bisa bicara. Jadi sekarang baru bisa bicara," kata Anies.

Hingga kini, Anies belum juga mau membeberkan program apa saja yang akan dimasukkan ke dalam Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD P) masa pemerintahan. Ahok- Djarot.

"Nanti kalau kita sudah bicara akan saya sampaikan semua. Sejauh ini belum ada jadwal bicara dengan beliau, belum tahu kapan," ungkap Anies.

Dari 23 janji kerjanya, Anies memastikan akan mewujudkannya selama masa pemerintahnya. Namun realiasasi dari program tersebut, kata dia, disesuaikan dengan waktu yang tepat.

"Semua program itu, program yang harus dilaksanakan. Tinggal nanti pengaturan timing-nya. Ada yang langsung di bulan pertama, ada yang di tahun pertama, ada yang di tahun kedua," tandasnya.




# ArenaDomino
# ArenaDominoQQ
# Domino Online
# Poker Online
# Agen Poker
# Poker Uang Asli
Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

0 comments :

Post a Comment