MBAH MIJAN BONGKAR SOSOK SESUNGGUHNYA PARANORMAL ULFA YANG SEBUT JUPE BELUM "MENINGGAL"



ArenaDominoQQ - JOKOWI : AKHIRNYA FREEPORT TUNTUK & MENYETUJUI UNTUK LEPAS 51% SAHAMParanormal, Mbah Mijan menanggapi pengakuan paranormal lain, Ulfa soal artis Julia Perez yang disebut masih hidup walau telah dilakukan prosesi pemakaman, Sabtu (11/6/2017).
Tanggapan Mbah Mijan tak muncul secara spontan melainkan adanya pertanyaan dari tweeps soal kebenaran atas pengakuan tersebut.

Kata Mbah Mijan dalam tanggapannya, apa yang disampaikan Ulfa sama sekali tidak benar lantaran membangkitkan orang yang meninggal merupakan hal sangat mustahil.
Lalu, mengapa Ulfa mengaku jika dirinya telah ke alam gaib untuk mencari arwah Jupe, sapaan Julia Perez?

Ternyata menurut Mbah Mijan, Ulfa adalah sosok yang memiliki gangguan kejiwaan.
"Ada satu guratan (pada mata) yang menunjukkan dirinya memiliki gangguan kejiwaan," ujar pemilik akun Twitter @mbah_mijan tersebut.

Dia meminta publik tak mempercai omongan Ulfa karena menyesatkan.

Hal terbaik dilakukan sekarang adalah mengirimkan doa untuk almarhumah.
"Kita kirimkan doa yang bagus-bagus dan tak beropini yang tak memiliki dasar sama sekali," ujar dia melalui video yang diunggah melalui channel-nya pada YouTube.

Sebelumnya, Ulfa tiba-tiba muncul di makam Jupe di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (13/6/2017).
Kemunculan Ulfa di makam terjadi saat tiga hari usai prosesi pemakaman yang berlangsung, Sabtu (10/6/2017).

Saat kemunculannya, wanita berkerudung ini mengungkapkan hal mengejutkan.
Dirinya meyakini Jupe, sapaan Julia Perez, belum meninggal dunia.
Bahkan, belum mau meninggalkan dunia ini.

Alasannya, Ulfa mengaku tidak bertemu dengan arwah Jupe di alam sana.
Malah Ulfa mengaku sempat bertemu dengan arwah mendiang artis Olga Syahputra yang menghembuskan nafas terakhir pada 27 Maret 2015 dan menanyakan Jupe padanya.
Olga pun mengatakan jika arwah Jupe belum sampai.

Bahkan, belum mau meninggalkan dunia ini.

Alasannya, Ulfa mengaku tidak bertemu dengan arwah Jupe di alam sana.
Malah Ulfa mengaku sempat bertemu dengan arwah mendiang artis Olga Syahputra yang menghembuskan nafas terakhir pada 27 Maret 2015 dan menanyakan Jupe padanya.
Olga pun mengatakan jika arwah Jupe belum sampai.

"Saya kejar ke RSCM, saya ke kamar jenazah. Jupe masih hidup pas dibawa ke kamar jenazah. Jupe memang masih hidup kondisinya," ujarnya lebih lanjut.KE PEMERINTAH INDONESIA




Bunyinya


"Msh blm bs move on dr berita meninggalnya mbak jupe yg sll manggil aku ratu rijing, smp tiap hari bukain youtube yg ada mbak jupe nya .. tp pas nemu video ini di youtube koq ak jd sedih yaa.. orang yg sudah meninggal pun msh diusik, diterawang dan apalah itu namanya ak gk tau, yg jelas ak pribadi gk setuju statement ini keluar disaat smua sudah mengikhlaskan kepergian alm. Dan Alm.sudah tenang," demikian caption video di atas yang di-posting akun @lialadysta.

Tonton juga video pengakuan Ulfa di bawah ini.






Pengakuan Ulfa kemudian ditanggapi dai sekaligus pengasuh Pesantren Tahfiz Quran dan Majelis Zikir Karomah 13, Gus Nur.

Melalui fanpage-nya pada Facebook bernama Gusnur Ngaji Bareng, Gus Nur menyebut pengakuan Ulfa tidak berdasar atau seperti ngawur sehingga tak boleh dipercayai oleh publik termasuk kalangan awam sebab akan fatal akibatnya.

Keluarga almarhumah pun diminta menjauhi paranormal.

Ulfa disebut hanya mencari sensasi, menebar fitnah, dan melakukan hal menjijikkan.
Berikut selengkapnya tanggapan Gus Nur.

"JUPE BELUM MATI | TAUBATLAH PARANORMAL ULFA....

Ulfa : Jupe belum mati | saya sudah masuk ke alam barzakh di sana tidak ada Jupe yang ada cuma Olga | Saya tanya sama Olga kemana Jupe ? Olga jawab tidak tahu | hemm
Secara alam bawah sadar karakter seorang paranormal, saya tdk menyalahkan anda, tapi demi Allah itu sangat rendah dan menjijikkan.... Boleh mencari sensasi, boleh mencari nafkah, tapi jangan keterlaluan dalam melewati batas - batas pakem / hukum / syariat.... JUPE SUDAH WAFAT, Jangan di dramatisir, jangan di manfaatkan demi apapun...!!!!!!!!!!! Sya hormati titel paranormal anda, tapi kalau anda tdk bertaubat dan terus menebar fitnah diatas kematian jupe... saya yang akan membersihkan aura kotor dalam jiwamu.......
Untuk keluarga Jupe... Kalau anda membaca tulisan ini, demi kehormatan almarhumah Jupe... Pesan saya.. JAUHI ORANG INI... JAUHI PARANORMAL INI... JUPE SDH TENANG DI ALAM BARZAKH MASIH TEGA - TEGANYA MENEBAR FITAN DEMI SENSASI MURAHAN.... ibu Ulfa, saya mengawasimu..."

Sebenarnya, tak hanya Gus Nur yang menyampaikan tanggapan yang kontradiksi, warganet pun demikian.

Mereka tak percaya sedikit pun apa yang disampaikan Ulfa sebab sulit diterima melalui akal sehat.
Terlebih pula pengakuan disampaikan saat masih dalam suasana bulan suci Ramadan dimana hal-hal mengarah pada kemaksiatan harus dijauhi.

“Barangsiapa mendatangi tukang ramal, lalu menanyakan kepadanya tentang sesuatu lalu ia membenarkannya, maka tidak diterima salatnya selama 40 malam.” (HR Muslim nomor 2230)
Ulfa malah balik diceramahi, ditegur, bahkan hingga dihujat warganet.


Baca Juga : SETELAH JUPE MENINGGAL, KINI SUAMI ARTIS RIRIN EKAWATI, YAITU FERRY WIJAYA IKUT MENINGGAL AKIBAT KANKER DARAH

# ArenaDomino
# ArenaDominoQQ
# Domino Online
# Poker Online
# Agen Poker
# Poker Uang Asli


Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

4 comments :



  1. Anda inGin puNya kesempatan besar uNtuK menanG hingGa Ratusan juta Rupiah|Ay0 seger4 d4ftar kan diri and4 di WWW.FANSPOKER.COM invite
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. BURUAN MAIN MAIN KE A.R.E.A.T.O.T.O
    DAN NANTIKAN KEJUTAN MENARIK...

    ReplyDelete