News Update : Habib Rizieq Tak Kunjung Pulang Ke Tanah Air, Kata Said Aqil : Hidup Sekali Saja Kok Lari-Lari



ArenaDominoQQ - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj mengomentari tak kunjungnya pulangnya Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Menurutnya, jika memang merasa tak bersalah dalam kasus yang menjeratnya, seharusnya Habib Rizieq tak perlu pulang.

“Halah, kalau gentle hadapi dong konsekuensinya apapun. Hidup sekali aja kok lari,” kata Said saat menyambangi kediaman Setya Novanto di Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2017).

Menurutnya, sikap habib Rizieq yang saat ini masih enggan untuk kembali ke Indonesia dianggapnya tak tepat. Pasalnya, dia melihat tak ada alasan Rizieq untuk lari jika memang merasa tak bersalah.

“Saya kalaupun berbuat saya tanggungjawab dengan apa yang saya perbuat, ngapain lari,” tutupnya.

Diketahui, Rizieq resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pornografi. Kasus itu buntut dari tersebarnya percakapan mesum dan foto telanjang Firza Husein. Firza sendiri sudah lebih dulu menyandang status tersangka.

Berkas perkara Firza kini sudah diserahkan ke kejaksaan meski masih dinyatakan belum lengkap.

# ArenaDomino
# ArenaDominoQQ
# Domino Online
# Poker Online
# Agen Poker
# Poker Uang Asli

Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

6 comments :