News Update : Isu Beredar Habib Rizieq Di Arab Saudi Di Biayai Oleh Tokoh Politik !


ArenaDominoQQ - Hingga kini, Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menolak kembali ke Tanah Air untuk menjalani kasus hukum chat mesum dengan Firza Husein yang menjeratnya. Muncul rumor, selama di Arab, Rizieq dibiayai dan dibantu oleh tokoh politik tertentu.

Menanggapi isu itu, Kuasa hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Pawiro menegaskan, kalau dirinya tak tahu mengenai biaya kehidupannya kliennya selama di Arab Saudi.

"Kalau terkait dengan parpol yang membantu itu kan sensitif. Saya terus terang enggak tahu. Tapi yang saya tahu pas di sana memang tamu habib itu nggak pernah berhenti, baik dari orang yang dari Indonesia maupun Saudi," kata Sugito saat dihubungi, Jumat (9/6).

Sugito menjelaskan, kalau di sana kehidupan Rizieq ditanggung oleh teman-temannya. Termasuk soal hotel dan transportasi yang disebut semua dibantu oleh teman-teman Rizieq yang tak disebutkan identitasnya.

"Bahkan memfasilitasi semisal untuk masalah hotel, apartemen saat beliau pindah dari Madinah, Mekkah, Jeddah mereka menyiapkan semuanya termasuk masalah transportasi dan akomodasi," katanya.

Meski tengah terjerat kasus dalam jumlah banyak, Sugito menegaskan, Rizieq tetap santai dalam menjalani kegiatan dakwahnya di negeri Raja Salman itu.

"Kan Habib selalu membagi waktunya antara Madinah, Mekkah, Jeddah. Nggak masalah, karena merasa selama ini kasus itu terkesan direkayasa," pungkasnya.


# ArenaDomino
# ArenaDominoQQ
# Domino Online
# Poker Online
# Agen Poker
# Poker Uang Asli


Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

3 comments :