News Update : Jawara Bekasi Ini Kebal Bacok, Tantang Gengter Ngaji Biar Benar !!


ArenaDominoQQ - Video seorang pemuda kebal bacok menjadi viral di media sosial. Pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut menantang duel para genster di Bekasi, sambil unjuk kebolehan dengan membacok-bacokan golok ke tubuhnya.

Dalam video tersebut, pemuda yang mengaku berasal dari Gabus, Babelan, Kabupaten Bekasi tersebut mengaku cukup geram dengan isu gengster yang semakin merajalela di wilayahnya.

"Hai gengster yang paling ganteng, dan cantik dimana pun berada, salam dari gua anak Gabus," kata pemuda tersebut dalam videonya yang diunggah oleh facebook dengan akun Adul Si Bintang Timur.

Ia mengaku geram melihat dan mendengar gengster berulah, dan main bacok warga yang melintas. Karena itu, ia menantang duel para gengster di wilayah setempat.

"Eneg, liatnya tengil-tengil gitu, ngaji ge biar bener. Coba bapak-emak lu yang dibacok, apa yang lu bilang," kata dia.

Baca Juga Kabar Tentang Jupe Terbaru : JUPE TELAH TUTUP USIA, KEAMANAN DI RSCM DI PERKETAT DAN PARA ARTIS SAHABAT JUPE PADA BERDATANGAN [ BAGIKAN ]


# ArenaDomino
# ArenaDominoQQ
# Domino Online
# Poker Online
# Agen Poker
# Poker Uang Asli



Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

2 comments :