Pengacara Habib Rizieq Mengatakan Habib Akan Memperpanjang Visa Selama Setahun Kedepan Ini Alasannya




ArenaDominoQQ - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menegaskan kalau dirinya tak ingin kembali ke tanah air dalam waktu dekat. Bahkan, pentolan FPI itu berencana memperpanjang visanya, yang diduga sedang berada di Arab Saudi.

Kuasa Hukum Rizieq, Sugito Atmo Pawiro mengatakan, kliennya akan menetap setidaknya untuk satu tahun ke depan.

"Ada rencana kita akan long stay atau akan perpanjang visa. Nanti sedang ada yang mengurus visa yang setahun," ujar Sugito saat dikonfirmasi, Senin (5/6).

Selain itu, kata Sugito, kliennya berencana akan pulang apabila Indonesia tidak lagi dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebab, dirinya menilai kalau saat ini Polri sudah tak lagi netral dalam tangani kasus, dan mau disuruh-suruh oleh Jokowi.

"Pulangnya bisa aja nanti setelah pilpres dan Jokowi nggak jadi presiden. Ya kalau misalnya setelah pilpres dan Jokowi nggak jadi presiden polisi bisa lebih netral. Harusnya kan polri itu netral," katanya.

Sugito mencontohkan saat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok maju dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Jadi begini tidak memang bisa ada bukti formal tapi bisa dirasakan. Bagaimana pun presiden backup terus waktu Ahok jadi cagub DKI. Iya ada campur tangan tersembunyi dari orang kuat," tandasnya.

# ArenaDomino
# ArenaDominoQQ
# Domino Online
# Poker Online
# Agen Poker
# Poker Uang Asli


Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

3 comments :


  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. DAPATKAN PROMO SPECIAL
    HANYA DI ARENA > DOMINO > COM

    ReplyDelete