R.I.P : Setelah Jupe Meninggal, Kini Suami Artis Ririn Ekawati, Yaitu Ferry Wijaya Ikut Meninggal Akibat Kanker Darah



ArenaDominoQQ - Akhir pekan ini boleh jadi yang paling penuh dengan tangis haru. Usai Julia Perez, suami Ririn Ekawati, Fery Wijaya, pun meninggal karena sakit kanker darah leukimia. Mario Markoneng sebagai manajer Ririn pun mengaku kaget ketika mendapat kabar tersebut.

"Saya itu dapet kabar, saya masih di rumah Jupe. Saya dikabarin sama adiknya (Jupe, Nia Anggia) kalo suami Ririn udah enggak ada. Jadi pas saya dikabarin sekitar jam 12.15 (00.15 WIB). Dikabarin meninggalnya itu pas (dia) di RS Pondok Indah. Kebetulan saya masih di rumah Jupe di cibubur. Ya udah pas itu tamu (Jupe) juga masih banyak, dikabarin begitu saya langsung buru-buru ke RS Pondok Indah," ujar Markoneng saat ditemui di rumah duka, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6).

Markoneng juga menjelaskan kalau Fery Wijaya sendiri sebelumnya tidak mendapat perawatan intensif. Setelah mengajak anak-anaknya jalan-jalan, kondisi Fery pun lalu turun. Sempat dibawa ke RSCM, Markoneng mendapat kabar kalau Fery Wijaya menghembuskan napas terakhirnya saat berada dalam perjalanan menuju RSPI.


"Enggak dirawat, justru dia habis pergi sama anaknya dari puncak. Kondisi mungkin sudah drop, kecapekan, makanya dibawa ke RS Cipto, dari RS Cipto, karena full UGD-nya, (dia) dipindahin ke RSPI. Di RSPI waktu di perjalanan katanya (Fery sudah meninggal). Pas udah mau sampe rumah sakit gitu," lanjut sang manajer.

Lebih jauh, Markoneng sendiri mengungkapkan kalau penyakit leukimia yang merenggut nyawa Fery Wijaya belum lama diidap oleh suami Ririn Ekawati. Walau begitu, ia menyerahkan kembali pada Ririn untuk menjelaskan kondisi serta kronologis penyakit suaminya secara lebih lengkap.

"Sebenarnya untuk (menjelaskan penyakitnya Fery) itu Ririn yang bisa menjelaskan, tapi kalo (setahu) saya sih dia (Fery) belum sampe tingkat stadium itu belum. Istilahnya masih tahap awal. Belum lama-lama banget (sakitnya). Nanti si Ririn yang menjelaskannya kalo soal penyakit atau kronologisnya gimana," pungkas

# ArenaDomino
# ArenaDominoQQ
# Domino Online
# Poker Online
# Agen Poker
# Poker Uang Asli

Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

5 comments :