Jakarta : Kemang Banjir, Anies Sebut Sungai Mengalami Pendangkalan 1 Orang Meninggal Akibat Banjir


ArenaDominoQQ - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membenarkan terjadinya banjir di wilayah Kemang-Antasari. Dia mengungkapkan banjir ini disebabkan sungai disekitar kawasan tersebut mengalami pendangkalan karena sudah sejak lama tidak dilakukan pengerukan.

"Sungai di aliran kampung sudah lama enggak dikeruk menurut keterangan RT/RW sana. Jadi kita minta segera dikeruk agar lancar," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (20/10).

Akibat dari banjir menyebabkan korban jiwa satu orang meninggal dunia, pria yang diketahui bernama Ridwan (29 tahun). Anies yang mengetahui kabar tersebut langsung takziyah ke rumah korban.

Dalam kunjungan tersebut, mantan Menteri Pendidikan ini mendapat penjelasan, korban meninggal diduga karena tersengat listrik. Sebab saat itu korban ingin mencabut aliran listrik TV. Bahkan jenazah korban tidak bisa langsung dievakuasi, lantaran rumah sudah terendam banjir.

Untuk itu, dia ingin banjir segera ditanggulangi, agar korban jiwa seperti Ridwan tidak terulang kembali. Anies menitikberatkan pada keamanan. Terlebih masalah listrik, karena jika listrik terendam air berakibat fatal.

Baca Juga :

Share on Google Plus

About Arena_Domino

Berita Yang Di Update Di Sini Adalah Berita Yang Benar-Benar Dapat Di Percaya, Dan Tidak Mengandung Unsur Pidana / Rekayasa, Yang Di Anut Oleh UU 1945 !

0 comments :

Post a Comment